Home » » Macam-Macam Kuliner Paling Digemari

Macam-Macam Kuliner Paling Digemari

Kuliner Paling Digemari

Siapapun anda tentu sudah bernah berkuliner ria. Berkuliner sendiri merupakan kegiatan hunting aneka macam jenis makanan enak, baik itu menu makanan yang sudah pernah dicoba atau belum. Kegiatan ini biasanya banyak dilakukan pada waktu berwisata atau berkunjung ke suatu wilayah. Itulah sebabnya, membuka bisnis dibidag ini memberikan potensi yang cukup besar asalkan bisa menciptakan suatu menu dengan cita rasa yang enak dan berbeda. Indonesia sendiri merupakan negara yang kaya dengan beragam menu masakan nusantara. Ada beberapa macam kuliner yang paling banyak digemari oleh masyarakat indonesia.

1. Bakso

Makanan yang satu ini bisa dinikmati oleh semua generasi, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Rasa gurih dan lezat yang dihadirkan dalam keadaan hangat menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Bakso sendiri merupakan salah satu menu kuliner yang paling bnyak digemai karena enak dan hadir dengan berbagai inovasi, mulai dari bakso granat, bakso kikil, bakso kasar, dan sebagainya.  

2. Soto

Begitu juga dengan makanan yang satu ini. Soto juga memiliki cita rasa yang gurih dan enak. Sangat cocok untuk memberikan rasa hangat pada tubuh serta menghilangkan rasa mual, sehingga sangat cook jika menu ini juga banyak diburu oleh para penggemar kuliner. Soto juga hadir dengan beragam variasi dan nama yang berbeda seperti soto Lamongan dan soto Medan.
 
Demikian artikel mengenai Macam-Macam Kuliner Paling Digemari. Jangan lupa juga baca informasi mengenai Kuliner Balikpapan terbaik tahun 2014. 
 
Semoga bermanfaat untuk Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2011. Wisata Kuliner Balikpapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger