Home » » Ciri Khas Kuliner Balikpapan

Ciri Khas Kuliner Balikpapan

Kuliner Balikpapan - Banyak orang beranggapan bahwa kota balikpapan hanya terkenal sebagai kota minyak dan tidak ada makanan khas yang bisa disantap disana. Anggapan ini salah besar, padahal d kota balikpapan terdapat banyak sekali tempat wisata kuliner yang menyediakan menu - menu terbaik pilihan mereka.

Ciri khas kuliner balikpapan adalah makanan laut dengan menu spesialnya kepiting. Beberapa tempat kuliner balikpapan yang menyediakan menu kepiting bisa Anda temukan di sekitar Jalan Marsma Iswahyudi, seperti Rumah Makan Kepiting Dandito dan Rumah Makan Kepiting Kenari.

Kuliner balikpapan

Dua rumah makan kepiting tersebut menjadi salah satu wisata kuliner balikpapan yang dapat menarik pembeli yang berasal dari kota balikpapan itu sendiri maupun pembeli yang sedang berkunjung ke kota balikpapan, baik sedang traveling ataupun sedang kunjungan dinas.

Pada postingan selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata kuliner balikpapan seperti Rumah Makan Kepiting Dandito dan Rumah Makan Kepiting Kenari. Rumah makan ini memiliki tips bagaimana cara mengurangi kadar kolestrol yang tinggi ketika kita menikmati hidangan kepiting yang mereka sajikan. Jadi, tetap nantikan berita - berita yang kami sajikan.

Terima Kasih,




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2011. Wisata Kuliner Balikpapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger