Home » » Tentang Wisata Kuliner Balikpapan

Tentang Wisata Kuliner Balikpapan


Kuliner Balikpapan - Kuliner adalah suatu bagian yang erat kaitannya dengan konsumsi makanan sehari - hari. Kuliner sangat penting, karena setiap manusia membutuhkan makanan setiap hari sebagai sumber energi untuk melakukan segala sesuatu. Mulai dari makanan yang berkelas sederhana, menengah, sampai kelas atas sekalipun, semuanya membutuhkan pengolahan yang terbaik untuk mendapatkan cita rasa yang berbeda.

Bagi Anda yang baru pertama kali mengunjungi blog ini, kami ucapkan selamat datang. Silahkan nikmati artikel- artikel terbaik kami untuk menambah wawasan Anda tentang beberapa tempat wisata kuliner balikpapan

Kota Balikpapan sangat terkenal dengan wisata kuliner seafoodnya, ini dikarenakan balikpapan terletak di sekitar pesisir timur Kalimantan yang langsung berbatasan degan Selat Makassar, memiliki teluk yang dapat dimanfaatkan sebagai pelabuhan laut komersial dan pelabuhan minyak. Dulu, balikpapan adalah sebuah perkampungan nelayan yang sebagian besar orang bekerja sebagai nelayan. Melalui hasil laut inilah yang menjadikan balikpapan terkenal dengan ciri khas makanan lautnya.

Melalui blog ini, kami ingin membantu Anda dalam mencari informasi mengenai seputar kuliner balikpapan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa berkontribusi di blog ini dengan mengirimkan artikel Anda melalui email kulinerkotabalikpapan@gmail.com .


Terima Kasih,

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2011. Wisata Kuliner Balikpapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger